Rabu, 05 Juni 2013

My Progress PI


Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan mengenai progress PI yang saya buat. Seperti yang sudah diutarakan di posting sebelumnya mengenai MY PI, saya membuat sebuah aplikasi penjualan untuk sebuah toko di daerah Sukabumi, Jawa Barat. Toko ini menjual berbagai macam barang-barang, seperti alat tulis, mainan anak, perlengkapan alat mandi, dan lain sebagainya.
Progress PI saya ini sudah memasuki tahap penyusunan Bab 2 dan Bab 3, serta menyelesaikan aplikasi. Bab 1 dan aplikasi yang saya buat sudah mendapatkan acc dari dosen pembimbing, sehingga saya melanjutkan ke tahap berikutnya. Saya sempat terhenti di Bab 2 dikarenakan belum memiliki buku-buku untuk referensi penyusunan Bab 2, tetapi saat ini sudah teratasi.
Tampilan aplikasi yang saya buat seperti dibawah ini :
·      Tampilan menu login admin

·      Tampilan menu yang dapat dipilih oleh admin

·  Tampilan menu barang, menu supplier dan menu data masuk hampir sama desainnya, hanya saja berbeda didata yang ada didalamnya.
 
·   Tampilan search data barang, supplier dan data masuk masuk hampir sama desainnya, hanya saja berbeda didata yang ada didalamnya.

·   Tampilan update data barang, supplier dan data masuk masuk hampir sama desainnya, hanya saja berbeda didata yang ada didalamnya.


·    Untuk tampilan transaksi belum dapat saya perlihatkan, karena aplikasi yang belum selesai.

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates